Kamis, 26 Februari 2015

Bagaimana Mungkin Anda Mudah Mengatakan Cinta?

http://123456.blogspot.com/
cinta allah






Bagaimana Mungkin Anda Mudah Mengatakan Cinta? - BAGAIMANA mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta kepada-Nya? Sedangkan keseharian Anda jauh dari-Nya, amalan yang Anda lakukan bukan amalan yang mendekatkan diri kepada-Nya? Saat panggilannya menyeru Anda justru mengabaikankanya, saat perintah-Nya Anda langgar, dan saat larangan-Nya Anda jalani?

Bagaimana mungkin Anda cinta  kepadaNya? Untuk berangkat ke mesjid saja Anda masih malas-malasan? Perintah berhijab saja kau perempuan enggan menurutiNya. Bukankah Anda menyatakan, cinta adalah perjuangan dan pengorbanan? Sedangkan Anda tak mau berjuangan apalagi berkorban untuk-Nya?
Sekali lagi, benarkah Anda cinta kepada-Nya? Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta kekasih-Nya? Rasulullah Muhammad. Sudahkah Anda mengenalnya sebagaimana Anda mengenal tokoh idola Anda?

Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa anda cinta kekasih-Nya? Rasulullah Muhammad. Sedangkankan untuk membaca sirohnya saja Anda tidak pernah? Apalagi mempelajarinya?

Bagaimana mungkin Anda mau mengikuti sunnahnya? Sedangkan Anda berdiam diri dan menutup diri untuk tidak mencoba lebih mengenalnya. Sekali lagi, benarkah Anda cinta kepada kekasih-Nya?
Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta petunjuk dari-Nya? Alqur’an. Sedangkan Anda masih sibuk dengan urusan duniawi Anda. Bagaimana mungkin Anda cinta  kepadanya? Tuk Membacanya Anda masih bermalas-malasan. Setiap hari yang Anda baca hanyalah status sosial media Anda.


Bagaimana mungkin Anda cinta kepadanya? Bacaan Anda saja masih terbata-bata dan Anda tidak pernah mau mempelajarinya? Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta petunjuk dari-Nya? Alqur’an. Jangankan untuk mempelajarinya, mentadaburinya, menghafalnya, apalagi mengamalkannya, untuk membaca 1 huruf saja Anda begitu berat. Bagaiman mungkin Anda menjadikannya pedoman? Sedangkan Al-Qur’an hanya sebagai pemanis lemari Anda, dan membiarkan usang dan berdebu?

Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta Agama ini? Islam. Sedangkan akhlak keseharian Anda jauh dari nilai-nilai islam. Diajak untuk kebaikan aja Anda sering menolak.

Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta Agama ini? Islam. Sedangkan mata Anda masih jelalatan? Pikiran Anda masih menembus pusaran maksiat? Hati Anda sering lalai dan jauh dari dzikir kepadaNya?

Bagaimana mungkin Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta Agama ini? Islam. Menghormati yang lebih dewasa saja anda enggan? Menghormati guru saja Anda acuh?

Bagimana mungkin, Anda dengan mudah mengungkapkan dan menyatakan bahwa Anda cinta?

Semoga menjadi pengingat diri kita. Catatan Menuju Perjalanan Usia. Semoga hari ke hari kita menjadi lebih baik. Aamiin. []

http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar